INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

“HULUBIS KUNTUL BARIS” PENTINGNYA KEKOMPAKAN DALAM SUATU KEGIATAN ITULAH SEMBOYAN WARGA KIDUL KALI

“HULUBIS KUNTUL BARIS” PENTINGNYA KEKOMPAKAN DALAM SUATU KEGIATAN ITULAH SEMBOYAN WARGA KIDUL KALI

Kalipurwo, 01/05/24 Gotong royong masih melekat di warga desa kalipurwo, persiapan pembangunan rabat beton dukuh kalideres kidul RW 2 akan segera di mulai dengan menggunakan anggaran Dana Desa Tahun 2024. Untuk memperlancar kegiatan tersebut ketua RT 01 dan 03 di RW 2 kerahkan warga untuk persiapan pembangunan.

Untuk memperlancar kegiatan tersebut, pemuda dan warga setempat laksanakan kerigan dengan menebang beberapa pohon yang sekiranya masih mengganggu. Kegiatan  gotong royong pada minggu pagi tanggal 28 april 2024. Ketua RT 01  RW 02 yaitu bapak Solihudin dengan giat memberi komando warganya untuk kegiatan babad pepohonan yang di rasa mengganggu pengguna jalan.

Jalan rabat beton sepanjang 245 x 2 m rencana akan di bangun besok pada bulan depan mei 2024 dan semoga kegiatan berjalan dengan lancar. Ketika di tanya bagaimana dampak dari pembangunan rabat beton ini, bp solih matur akan berdampak positif di bidang pertanian artinya akan memberikan akses jalan yang sangat bagus dan mudah di lalui  tuturnya ( SPJ )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter