INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

NONTON BARENG TIMNAS U-23 NANG LATARE RW SAEAN

NONTON BARENG TIMNAS U-23 NANG LATARE RW SAEAN

Setelah mengalahkan Taiwan dengan mencukur gundul sembilan gol tanpa balas, Timnas Indonesia U-23 melanjutkan pertandingan melawan Turkmenistan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Selasa (12/9/2023).

Untuk saat ini, Timnas Indonesia U-23 memuncak klasemen sementara Grup K pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Indonesia vs Turkmenistan bertanding di Stadion Manahan Solo pada Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 wib. Timnas Indonesia maupun Turkmenistan sama-sama mengoleksi 3 poin. Namun, skuad Garuda Muda Indonesia unggul selisih gol.

Slogan Ayo kita nonton bareng (nobar) pertandingan Indonesia vs Turkmenistan saking pecandu dan gila bola kini pemuda Rogerka lagi-lagi gelar nobar di latar bapak ketua RW Saean, nobar yang di hadiri oleh warga RW 2 dan puluhan pemuda dan orang tua lainnya di desa kalipurwo, hadir juga dari pemdes kepala kewilayahan setempat yaitu Bapak Sohirin.

Di babak pertama Timnas Turkmenistan U-23 langsung bermain agresif sejak menit awal, Selasa (12/9/2023) malam. Selain bermain agresif, pemain Turkmenistan juga banyak melakukan diving. Mereka sering terjatuh ketika kalah duel dengan pemain Garuda Muda.

Permainan terus semangat di menit ke-10, Hokky Caraka sukses menjebol gawang Turkmenistan usai menerima umpan dari Pratama Arhan. Namun gol itu dianulir wasit karena terjebak off side.

Pada menit ke-41, Ivar Jenner membuat latar/halaman bapak Saean bergemuruh bersorak-sorak saking semangatnya menyaksikan jalannya pertandingan. Umpan satu dua antara Arkhan Fikir dan Marselino, Arkhan kemudian memberikan umpan pendek kepada Ivar. Tendangan dari luar kotak penalty berhasil menjebol gawang Ahallyyev Rustem dan 1-0 untuk Indonesia.

Setelah babak pertama usai Turkmenistan Tertinggal 1-0,  dan di babak kedua meningkatkan tempo serangan. Tapi upaya yang dibangun anak asuh Agamyradov Ahmet itu belum membahayakan gawang indonesia.

Memasuki perpanjangan waktu, Pratama Arhan sukses menambah koleksi gol yang cukup cantik. Skor menjadi 2-0 untuk Indonesia. Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U23 Tahun 2024 di Qatar mendatang.

Ketika di konfirmasi salah satu penyelenggara dan di tanya untuk apa selalu mengadakan atau sering mengagendakan noton bareng, jawabnya tak lain untuk ajang silaturahmi antar pemuda/orang tua rogerka dan akan nobar terus untuk pertandingan berikutnya ( spj )
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter