INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

"KEDAI PONSEL" MILIK KANG ADI KALIDERES

"KEDAI PONSEL" MILIK KANG ADI KALIDERES

Kalipurwo,18/09/2023 Peluang bisnis ponsel rupanya kian hari kian menjanjikan, apalagi melihat ponsel telah menjadi kebutuhan yang sangat mendasar bagi banyak kalangan. Perkembangan teknologi dan fitur ponsel yang seringkali berganti membuat banyak orang ingin selalu melakukan pembaruan ponsel miliknya.

Inilah mengapa bisnis ponsel sangat direkomendasikan. Selain itu, dengan membuka bisnis ponsel, Anda pun bisa lebih punya banyak potensi bisnis sampingan, seperti jual pulsa atau paket data, aksesori, hingga upgrade OS (operating system) hingga servis pada ponsel yang ada. Rendahnya hambatan dalam membuka gerai ponsel dan adanya prospek yang menjanjikan menjadikan bisnis ini banyak diminati orang. Namun, hal tersebut menjadikan tingkat persaingannya pun semakin banyak dan tinggi-tinggi.

Terkait dengan artikel tersebut, menjadi pemicu seorang pemuda di dukuh kalideres desa kalipurwo untuk mendirikan usaha dagang ponsel dan perlengkapannya. Adi panggilannya buka "kedai ponsel" nama yang cukup keren ini menyediakan berbagai kelengkpan HP dari Handpone baru dan bekas, tukar tambah, service, aksesoris dan kouta. Selain kelengkapan untuk HP, juga menyediakan aneka minuman kopi siap seduh dan makanan ringan.

Kedai ponsel beralamatkan di jalan puring km 8, tepatnya desa kalipurwo RT 03 RW 01. Ketika di tanya mengapa masih muda kok tidak merantau ke luar kota, ia menjawab betapa sulitnya mencari pekerjaan jadi lebih baik menciptakan pekerjaan sendiri. Kedai ponsel ini berdiri belum lama kurang lebih sekitar 2 tahunan. Pemilik kedai saat di konfirmasi ingin mengembangkan sayapnya dengan tujuan dapat menolong teman untuk bekerja di tempat usahanya tersebut.(SPJ )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter