INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

PENYALURAN BANTUAN BERAS BULAN OKTOBER TAHUN 2023

PENYALURAN BANTUAN BERAS BULAN OKTOBER TAHUN 2023

Kehidupan masyarakat kalipurwo yang termasuk masih perdesaan seringkali bergantung pada sektor pertanian, dan pada saat-saat sulit seperti sekarang, bantuan pangan menjadi sangat penting. Pemerintah dengan kerja sama dari berbagai pihak telah berhasil menyelenggarakan penyaluran bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg kepada 267 Kepala Keluarga (KK) yang berada di wilayah desa kalipurwo. Program ini adalah salah satu upaya konkret untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi dan krisis ekonomi yang terjadi.

Penyaluran bantuan ini memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat di desa kalipurwo. Bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg per KK membantu mengurangi beban ekonomi mereka, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan pokok saat ini. Selain itu, bantuan ini juga membantu menjaga ketahanan pangan di desa kalipurwo kecamatan kuwarasan kabupaten kebumen .

Penyaluran bantuan pangan beras untuk alokasi bulan oktober di salurkan hari ini selasa 17 oktober 2023 mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib, dan di hadiri oleh semua KPM desa kalipurwo juga di damping oleh pendamping dari ketahanan pangan. Dari pemerintah desa kalipurwo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pemberian bantuan ini. ( SPJ )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter