INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

RAPAT PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA TAHUN 2023

RAPAT PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA TAHUN 2023

BPD dan Pemerintah Desa Kalipurwo Gelar musyawarah pembahasan dan penetapan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2023 pada jum'at 29 september 2023. Rapat yang di hadiri bapak Camat Kuwarasan M. Taufik Hidayat AP, Kepala Desa Kalipurwo dan perangkatnya, Ketua BPD Desa Kalipurwo dan anggotanya, Ketua Lembaga-Lembaga Desa Kalipurwo, ketua RT/Ketua RW, Ketua Karang Taruna, Ketua PKK Desa Kalipurwo dan tamu undangan lainnya.

Rapat di mulai pukul 20.00 di buka oleh MC sdr Muhtamil diteruskan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, di lanjutkan sambutan-sambutan. Sambutan awal oleh Kepala Desa Kalipurwo dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan permintaan maaf kepada semua hadirin dan menyampaikan selamat bermusyawarah .

Prakata sambutan dari ketua BPD Desa Kalipurwo menyampaikan bahwa pertemuan pada hari ini merupakan lanjutan pertemuan tanggal 8 september 2023  yang membahas perubahan antara BPD dengan pemerintah Desa Kalipurwo, yang di bahas mengenai  tambahan dana desa ( DD ) untuk apa dan di alokasikan kemana. Terkecuali itu ketua BPD menyampaikan kepada peserta rapat untuk mencermati draf perubahan bukan hanya yang dana tambahan namun untuk yang lain termasuk untuk kegiatan apa saja.

Informasi dan penegasan banyak di sampaikan oleh bapak camat kuwarasan, ada tambahan dana serta aturan-aturan yang harus di laksanakan oleh desa untuk di anggarkan di tahun 2023 di lanjutkan musyawarah oleh Badan Permusyawaratan Desa Kalipurwo dalam hal ini oleh ketua BPD yaitu bapak Mahfud, dan paparan oleh sekdes bp. Suparjo . serta lain-lain tanya jawab yang di buka untuk 3 termin dengan masing-masing termin 3 penanya. Musyawarah berjalan dengan baik harapan dari BPD dan Pemdes mudah-mudahan kesepakatan Ini membawa hal baik untuk Desa Kalipurwo , ( SPJ)

     

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter