INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

Rakor PKK Desa Bulan Februari 2024

Rakor PKK Desa Bulan Februari 2024

Ditengah-tengah padatnya kegiatan desa di bulan februari 2024 Rakor PKK Desa yang rutin diselenggarakan di hari rabu minggu pertama setiap bulannya, kali ini rakor bulan februari dilaksanakan pagi ini jum'at mulai pukul 09.00 wib sampai pukul 11.15 wib alhmdulillah berjalan lancar.

Agenda acara yaitu untuk membahas atau berembug kegiatan lomba menyusun menu B2SA/ menu makanan sehat bagi ibu hamil yang pelaksanaannya besok pada tanggal 19 februari 2024 di balai desa kalipurwo. Peserta merupakan perwakilan anggota PKK/masyarakat dari tiap RT sejumlah 1 orang, jadi total peserta besok ada 19 peserta. Bagi peserta lomba untuk pendaftarannya cukup mengirim fotocopy KTP 1 lembar. 

Ketentuan lomba yaitu membuat menu bumil untuk makan pagi, siang dan sore dengan harga sehari total Rp 30.000,-; menu wajib harus membuat nuget tempe. Kriteria penilaian kandungan karbohidrat/gizi 35%, Kesesuaian harga 15%, kreativitas 15% dsb.

Juara lomba untuk juara pertama mendapat hadiah 500.000,- kedua 300.000,- dan ketiga 200.000,- dengan potongan pajak sebesar 6%.

Pelaksanaan lomba B2SA besok kita akan ada monitoring dari Kecamatan dan Monev dari Kabupaten juga. 

Ibu ketua PKK Desa yaitu ibu rosiana endah wigati menyampaikan agar demi terselenggarnya dan lancarnya kegiatan tersebut kerja sama dan bantuan semua kader dan anggota PKK aktif dalam persiapan kali ini.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter