INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

KEGIATAN RUTIN FATAYAT NAHDLATUL ULAMA KECAMATAN KUWARASAN

KEGIATAN RUTIN FATAYAT NAHDLATUL ULAMA KECAMATAN KUWARASAN

Kalipurwo,20/02/2024 Sebagai Lembaga Otonom dalam Nahdlatul Ulama, Fatayat memegang peranan yang sangat strategis dalam pemberdayaan perempuan, karena itu Fatayat sebagai lembaga pemudi Nahdlatul Ulama diharapkan mampu menyiapkan kader-kader perempuan untuk berkiprah mewarnai organisasi atau lembaga baik di Pemerintahan maupun swasta.

Fatayat ranting Desa Kalipurwo  mengadakan kegiatan rutinan Fatayat NU . kegiatan yang di selenggarakan pada, minggu 18 /02/24. Kegiatan yang di hadiri oleh pengurus se kecamatan kuawarasan . acara di mulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 13 waktu setempat.

Dalam acara tersebut di isi pengajian oleh KH. Fauzin Jamil selaku imam mushola Bustanul Muridin , dalam penyampainya , menghimbau kepada semua fatayat untuk selalu bermusyawarah  , dan kepada semua masyarakat kususnya menjadi fatayat harus flekibel bisa menyesuaikan diri (Tawadhu)  acara kegiatan tersebut di laksanakan di Mushola Bustanul Muridin Rt 01 RW 01 Desa kalipurwo Kecamatan Kuwarasan.

Panitia juga memberikan doorprez kepada Fatayat NU dari masing masing desa  yang kehadiranya  terbanyak , ini semua untuk memacu kesemangatan Fatayat dalam berorganisasi ujar panitia  ( SPJ ) 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter