INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

REGIONAL MENEJEMENT CONSULTANT (RMC )  IV JAWA TENGAH SAMBANGI DESA

REGIONAL MENEJEMENT CONSULTANT (RMC )  IV JAWA TENGAH SAMBANGI DESA

Kalipurwo,21/02/24  Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa (P3PD) merupakan program pemerintah dalam mendukung implementasi Undang-Undang No. 6 Tahun 2014 tentang Desa, yang secara struktur dilaksanakan oleh 4 (empat) kementerian dan lembaga

Desa kalipurwo adalah salah satu desa yang mendapatkan program P3PD beberapa bulan yang lalu tepatnya di bulan oktober 2023 di undang untuk mengikuti pelatihan tentang bidang posyandu di semarang selama 4 hari.

Dari kegiatan tersebut sebagai Rencana kerja tindak lanjut kemarin selasa 20/02/2024 Tim Regional Menejement Consultanet  RMC Jawa Tengah sambangi Pemerintah Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen .

Hadir di Desa Kalipurwo Tim RMC bapak Gusus Risdayanto bersama rekannya yang di damping oleh bapak Sekcam Kuwarasan dan  bapak Rasman    

Tujuan dari RMC sambangi desa untuk mengecek tidak lanjut dari pelatihan tersebut apakah ada tindak lanjut atau tidak. Hadir di desa dalam monitoring Bp Kades Kalipurwo Yuli stianto dan peserta yang mengikuti  pelatihan yakni bapak Suparjo, Ibu Nuryati dan Siti Mukhotiah, juga di dampingi oleh Ibu siti akhir julikah selaku kader Posyandu di Desa Kalipurwo hadir pula  bapak Agus widyanto selaku kepala kewilayahan 3.Harapan dari tim setelah memonitoring pelatihan untuk bisa di tindak lanjuti semuanya . ( SPJ )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter