INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

KELOMPOK BERMAIN PERINTIS MENERIMA PROGRAM PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN

KELOMPOK BERMAIN PERINTIS MENERIMA PROGRAM PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN

Kalipurwo, 26/02/2024 Program pemberian makanan sehat yang dilaksanakan oleh sekolah telah membantu orang tua dalam memenuhi asupan kebutuhan zat gizi anak di rumah dan pemberian makanan sehat ini sangat bagus dilaksanakan di sekolah atau lembaga PAUD.

Pendidikan gizi diharapkan dapat membentuk praktik atau pola  makan yang baik dan kemudian berkontribusi terhadap tercapainya status gizi yang baik, tentunya harus ditanamkan sejak dini, salah satunya sejak tingkat Pendidikan anak Usia Dini ( PAUD ).

Pendidikan gizi merupakan upaya untuk mengubah sikap dan perilaku untuk mendukung pemenuhan gizi seimbang pada peserta didik.

Desa kalipurwo yang memiliki Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini ( Kelompok Bermain Perintis) hari ini 26/02/24 menerima program Pemberian Makanan Tambahan Untuk Kelompok Bermain. Acara yang di hadiri oleh bapak Daldiri Penilik TK, PAUD Kecamatan Kuwarasan, ibu camat  kuwarasan Ny Anggraeni serta pokja 3 dan pokja 2 Kecamatan Kuwarasan dan seluruh wali siswa kelompok bermain perintis serta siswa-siswinya.

Dalam sambutannya penilik TK PAUD Bpk Daldiri menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Nasional, juga sambutan ibu camat menyampaikan agar kegiatan ini di tindak lanjuti oleh sekolah bisa di berikan 3 atau 6 bulan sekali.

Harapan dari pemerintah mudah-mudahan baik guru maupun wali murid dapat menyusun menu berimbang yang nantinya dapat menciptakan anak-anak indonesia yang sehat..( SPJ )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter