INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

WAKIL BUPATI KEBUMEN BERIKAN SENTUHAN RAMADHAN LEWAT KEGIATAN TARAWIH KELILING

WAKIL BUPATI KEBUMEN BERIKAN SENTUHAN RAMADHAN LEWAT KEGIATAN TARAWIH KELILING

Wakil Bupati Kebumen, Hj Ristawati Purwaningsih,S.ST.MM bersama jajarannya mengambil langkah untuk kembali mengisi bulan suci Ramadan dengan penuh kehangatan dan kepedulian yaitu melalui program Tarawih Keliling (Tarling) yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Hadir pula dalam kegitan Tarawih di masjid Al-Barokah Camat Kuwarasan, Kapolsek Kuwarasan, Danramil Kuwarasan, Distapang Kuwarasan serta Kepala Desa Kalipurwo dan perangkatnya

Tarling kali ini dilaksanakan Masjid Al-Barokah Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan pada hari Jumat tanggal 15 maret malam.

Program ini tidak hanya memberikan aksesibilitas lebih kepada warga untuk beribadah di masjid-masjid terdekat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antar warga masyarakat dengan pemimpinnya. Tarawih Keliling menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kebumen menyerahkan secara langsung bantuan sembako sejumlah 100 Paket, Al Quran dan sarung kepada Imam Masjid dan Jamaah  Masjid Al-Barokah  

Harapan dari wakil Bupati dengan kegiatan ini mudah-mudahan dapat menambah kesemangatan dalam beribadah di bulan Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi ( SPJ )

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter