INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

BAGI TAKJIL “GEMA  PUASA RAMADHAN” KADER PKK KALIPURWO

BAGI TAKJIL “GEMA  PUASA RAMADHAN” KADER PKK KALIPURWO

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) Desa Kalipurwo pada Jumat  (22/04/2024) membagikan takjil kepada masyarakat bagi pengguna jalan di depan balai Desa Kalipurwo Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di bulan Ramadhan

Pada jumat ini kader desa kalipurwo menyiapkan kurang lebih sebanyak 125 paket takjil yang akan diberikan kepada masyarakat yang lewat di jalan puring depan balai desa kalipurwo. Kegiatan bagi takjil direncanakan akan berkelanjutan setiap hari jumat selama bulan puasa. Ibu Rosiana Endah Wigati, menuturkan bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian PKK Desa Kalipurwo kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota kader PKK Desa Kalipurwo.( spj )

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter