INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH DAN BIMBINGAN TEKHNIS

PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH DAN BIMBINGAN TEKHNIS

Sebanyak 10 orang petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan resmi dilantik kemarin pagi, senin tanggal 24 juni 2024. Pelantikan berjalan khidmat dan dipimpin langsung oleh Ketua Penyelenggara Pemungutan Suara Desa Kalipurwo yakni bapak Jawahir Fanani.

Kepada para pantarlih yang baru saja dilantik, Jawahir menyampaikan sejumlah pesan. Pertama, dalam melakukan pendataan di masyarakat harus dilakukan dengan cermat karena pasti akan ada perubahan data di masyarakat entah itu pindah ke daerah lain maupun meninggal dunia sehingga sudah tidak sesuai dengan dokumen kependudukan.

Pelantikan dan sosialisasi pantarlih di mulai pukul 08.00 wib dan berakhir pukul 11.30 wib, dan di hadiri oleh Ketua PPS dan anggotanya, Sekretariat PPS dan 10 Pantarlih serta Kepala Desa Kalipurwo. Sosialisasi pantarlih dilanjutkan bintek yang di sampaikan oleh anggota PPS Desa Kalipurwo, ibu Siti Nurkhasanah. Dalam bintek di sampaikan tata cara coklit yang nanti akan berhadapan langsung  dengan  masyarakat .

Dan di akhir acara dari kepala desa juga menghimbau agar dalam mendata di lakukan dengan hati-hati agar di kemudian hari tidak ada permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaanya, dan berharap agar pilkada mendatang nanti berjalan dengan lancar dan kondusif  ( Spj )

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter