INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA JABATAN KEPALA KEWILAYAHAN 1

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA JABATAN KEPALA KEWILAYAHAN 1

Dengan telah berakhirnya masa jabatan (PURNA TUGAS) beliau bpk Sutikno per 31 Maret 2022 sebagai Kepala Kewilayahan 1 di Desa Kalipurwo, dan telah terjaringnya perangkat desa yang baru. 

Bertempat di Balai Desa Kalipurwo, Kepala Desa dan segenap Perangkat Desa Kalipurwo mempunyai hajat yaitu Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa untuk jabatan Kepala Kewilayahan 1 yaitu Sdr Sigit Eko Pramono. TTL ; Kebumen, 03 November 1984, Beralamat di dukuh purwogondo RT 05 RW 05. Perangkat desa yang baru merupakan hasil dari penjaringan dan penyaringan oleh Panitia Penjaringan yaitu Bpk KH Fuzin Jamil SPd, Haryono SPd, Bpk Dalimin, Farkhan, Is Nafitri Widuri, Esti Widyastuti, Suparjo, Sohirin dan Bpk Muhtamil.

Hari Jum'at tanggal  April 2022 Pkl 14.00 wib Pelantikan dilaksanakan oleh Bpk Yuli Stianto selaku Kepala Desa, disaksikan oleh 2 orang saksi yaitu : Bpk Priyatno dan Drs Mahfud sedangkan rohaniawan oleh Bpk Sukarwan.

Dalam acara tersebut dihadiri pula tamu undangan dari Dinas PMD yaitu Bpk Suparno SIP MM, Camat Kuwarasan Yaitu Raden Nurdin Santoso, S.Sos.Bapak Kapolsek yaitu beliau bpk Sujatno, Bpk Jumadi selaku Babinsa Kalipurwo serta BPD,LKMD,  ketua RT/RW, Ibu-ibu Kader dan PKK serta dibantu pula oleh Linmas dan Pemuda Pancasila.

Alhmdulillah acara berjalan lancar dan khidmat, kepada perangkat yang dilantik selamat menjalankan tugas..,

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter