INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

KEGIATAN RUTIN PKK DESA KALIPURWO

KEGIATAN RUTIN PKK DESA KALIPURWO

 

Kalipurwo, 05/06/24. Sudah menjadi kegiatan rutin di kalipurwo setiap rabu pertama di setiap bulannya di adakan rapat koordinasi kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), rapat ini dihadiri oleh ketua PKK Desa kalipurwo yakni ibu Rosiana Endah Wigati atau Ibu Cici pangilannya dan seluruh pengurus serta anggota PKK.

Dalam rapat kali ini di bahas mengenai kegiatan untuk bulan depan yaitu rencana pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut yang merupakan kegiatan rutinan/tahunan di rencanakan dan disepakati pada kamis tanggal 18 Juli 2024.

Rapat yang bertempat di aula balai desa kalipurwo ini di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai pukul 12.00 wib, selain di isi dengan musyawarah santunan juga di isi sosialisasi kegiatan PKK. Hadir  juga dalam kegiatan tersebut bapak kepala desa kalipurwo, dalam penyampaiannya beliau berharap agar pertemuan seperti ini untuk kehadiran di pertahankan dan berharap kegiatan untuk santunan anak yatim bulan depan bisa berjalan lancar . (Spj )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter