INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

REORGANISASI KEPENGURUSAN RT 01 RW 03 DESA KALIPURWO

REORGANISASI KEPENGURUSAN RT 01 RW 03 DESA KALIPURWO

Kalipurwo, 14 / 06 / 24 ,Warga RT 01 RW 03 mengadakan pertemuan rutin dan sekaligus pemilihan pengurus RT masa periode 2024 - 2029. Pertemuan dilaksanakan dirumah salah satu warga RT 01 RW 03 Bapak Purwadi . selasa  (01/03).

Musyawarah rutin dihadiri warga RT 01 RW 03 dan dihadiri juga kepala Kewilayahan Sigit Eko Pramono. Pertemuan diawali dengan rutinitas kegiatan pertemuan RT seperti biasanya diawali dengan arisan . Selanjutnya dilakukan musyawarah reorganisasi/pembentukan pengurus RT yang baru untuk periode 2024 - 2029. Pertama diawali dengan penyerahan stempel RT sebagai wujud simbolis sudah berakhirnya kepengurusan RT yang lama kepada Kepala kewilayahan BP sigit. Bp Sigit juga menawarkan sistem pemilihan mau menggunakan sistem yang bagaimana, apakah dengan penunjukkan perorangan atau voting. Warga dengan sepakat menghendaki menggunakan sistem Aklamasi / penunjukan.

Setelah secara aklamasi di laksanakan di sepakati ketua RT yang baru yaitu Bapak Aris Priyanto sebagai Ketua dan Budi / Ghutu sebagai bendahara serta Agus siswanto sebagai humas, setelah prosesi aklamasi di laksanakan penyerahan stempel dari Kepada ketua RT baru dan di lanjutkan sambutan  ketua RT baru  dalam penyampaianya beliau menyampaikan atau minta doa kepada warganya mudah-mudahan bisa mempertahankan kegiatan-kegiatan yang sudah baik dan merumuskan kegiatan baru lagi sehingga ada perkembangan kemajuan  di  RT 01 RW 03 kita ini.( Spj)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter