INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

PANITIA JALAN SEHAT

PANITIA JALAN SEHAT

Kalipurwo,12/08/2023 Istilah doorprize bisa diartikan sebagai karcis berhadiah. Doorprize merupakan hadiah yang diberikan melalui undian kepada pemegang tiket yang dibagikan gratis pada sebuah acara. Biasanya, doorprize jumlahnya terbatas, sehingga untuk mendapatkannya harus melalui pengundian.

Tujuan dari pemberian barang doorprize adalah untuk menarik perhatian peserta hingga banyak yang datang dan meningkatkan semangat untuk mengikuti acara sampai selesai.

Pembagian doorprize dalam sebuah acara disimbolkan sebagai hadiah dan apresiasi positif terhadap peserta atas kehadiran dan partisipasi dalam acara tersebut. Harapannya, para peserta dapat lebih termotivasi untuk bersemangat mengikuti acara sampai dengan selesai karena kehadirannya merasa dihargai.

Dalam rangka memeriahkan dan menyongsong Hari Ulang Tahun RI ke-78 Pemerintah Desa Kalipurwo gandeng Karang Taruna "Taruna Bhakti" Desa Kalipurwo untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Salah satu cara untuk meramaikan dengan mengadakan jalan sehat yang akan di beri doorprize bagi peserta tentunya dengan cara di undi. untuk mengumpulkan doorprize karang taruna yang di bantu perangkat desa mencari donator untuk pelaksanaan tersebut, yaitu para pengusaha yang ada di desa kalipurwo dan instansi lain yang berada di luar desa kalipurwo, juga Bank Pembangunan Daerah (BPD) cabang pembantu gombong serta Bumdesma "Waras Murakabi" Kuwarasan.

Jalan sehat yang Insya Allah akan di adakan besok pagi minggu 13 agustus 2023 mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar, dengan star dan finish ada di Balai Desa Kalipurwo.

Harapan dari Karang taruna mudah-mudahan dengan di adakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi khususnya warga desa kalipurwo, dan dengan jalan sehat ini mudah-mudahan dapat menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar..  ujar ketua panitia Dwi Nur Faizal  ( spj )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2