INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 

PENGENALAN DESA ON LINE KEPADA WARGA MASYARAKAT

PENGENALAN DESA ON LINE KEPADA WARGA MASYARAKAT

Kalipurwo,07/09/2023. Media sosial merupakan salah satu media instan yang saat ini memang memiliki berbagai fungsi dalam perannya. Selain berfungsi sebagai alat untuk berkomunikasi, media massa juga menjadi sarana untuk penggunanya dalam menggali berbagai informasi. Jejaring sosial memungkinkan penggunanya saling berkomunikasi, bertukar informasi, gambar, audio, dan juga video.

Mengingat pentingnya artikel tersebut, pemdes kalipurwo gandeng PKK desa pengenalan Medsos mengenai Desa Online. Kegiatan ini di laksanakan pada hari rabu tanggal 6 September 2023. Kegiatan yang di hadiri oleh anggota PKK sedesa kalipurwo dan BPD perwakilan perempuan.

Kegiatan di sampaikan oleh pemerintah desa pengenalan Website resmi desa kalipurwo. Adapun tujuannya agar warga mengenal web desanya, karena dengan inilah warga dapat mengetahui kegiatan yang di laksanakan pemerintah desa.

Dalam kegiatan ini dengan penyampaian makalah oleh bp. Suparjo beliau dengan memberikan penjelasan-penjelasan bagaimana membuka web ini dan bagaimana membaca atau membuka agar tau isinya, dari beranda profil desa, berita, Agenda Prodak Hukum, Transparansi Anggaran, Laporan Kontak, Prodak Hukum dan Galeri .

Harapan penganalan ini agar peserta berkenan mengunjungi beranda desa on line secara up date, dan setelah mengetahui isinya nanti akan ikut andil dalam memperbanyak artikel, prodak unggulan agar desa kalipurwo di kenal pihak lain .(spj)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2